Snippet

Zah Akan Sambut Hangat Gumbs cs

Sriwijaya Post - Jumat, 28 Januari 2011 17:07 WIB

PALEMBANG, SRIPOKU.COM - Pemain asal Liberia Zah Rahan Krangar mengatakan tidak pernah melupakan Sriwijaya FC. Dia tetap respek kepada klub berjuluk Laskar Wong Kito itu. Gelandang Persipura ini pun akan menyambut hangat kedatangan Keith Kayamba Gumbs cs.

"Meski di Persipura, saya masih tetap berkomunikasi dengan teman-teman di sana. Sebab masih ada Gumbs di sana dan beberapa teman lainnya," kata Zah Rahan, Jumat (28/1).

Menurut Zah, sebelum berangkat Gumbs pun sudah berkomunikasi dengan dirinya. Dia pun mengaku kekuatan SFC lebih baik dari musim lalu dan secara umum banyak mengalami perubahan.

"SFC banyak mengalami perubahan, jika ditanya seberapa kuat SFC, maka saya katakan mereka lawan yang tangguh," jelas Zah.

Meski tetap respek, Zah sapaannya akan tetap profesional ketika berada di lapangan. Baginya sudah selayaknya memberikan yang terbaik bagi Persipura, klub yang kini dibelanya.

"Saya tetap profesional, kami tetap akan berjuang keras untuk meraih poin. Saya yakin kami bisa memenangkan pertandingan ini," jelasnya.PALEMBANG--Pemain asal Liberia Zah Rahan Krangar mengatakan tidak pernah melupakan Sriwijaya FC. Dia tetap respek kepada klub berjuluk Laskar Wong Kito itu. Gelandang Persipura inipun akan menyambut hangat kedatangan Keith Kayamba Gumbs cs.
"Meski di Persipura, saya masih tetap berkomunikasi dengan teman-teman di sana. Sebab masih ada Gumbs disana dan beberapa teman lainnya," kata Zah Rahan, Jumat (28/1).
Menurut Zah, sebelum berangkat Gumbs pun sudah berkomunikasi dengan dirinya. Dia pun mengaku kekuatan SFC lebih baik dari musim lalu dan secara umum banyak mengalami perubahan."SFC banyak mengalami perubahan, jika ditanya seberapa kuat SFC, maka saya katakan mereka lawan yang tangguh," jelas Zah.
Meski tetap respek, Zah sapaannya akan tetap profesional ketika berada di lapangan. Baginya sudah selayaknya memberikan yang terbaik bagi Persipura, klub yang kini dibelanya."Saya tetap profesional, kami tetap akan berjuang keras untuk meraih poin. Saya yakin kami bisa memenangkan pertandingan ini," jelasnya.
Sumber berita : sripoku.com Sumber gambar:Goal

Leave a Reply

diooda