Snippet

KENAPA AKU BISA MENCINTAI KAMU ??

Rabu, 29 Desember 2010
posted by Mentari Ghazali


     Sore itu di kamarku, aku teringat kejadian siang ini, saat pacar tercintaku, Rizki Ferdian ngasih cincin yang cantik banget buat aku. Ya Allah, dia selalu bisa buat aku senang, sungguh, AKU SANGAT MENCINTAINYA. Tapi kemudian satu pertanyaan terlintas di pikiranku, kenapa aku bisa begitu mencintainya ??
     Apa karena dia laki laki yang tampan ?? Tapi kalo dia gga tampan lagi, fisiknya gga semenarik sekarang, kulitnya mulai kendur karena dimakan usia, giginya tak lagi selengkap sekarang, apa aku akan tetap mencintainya?
     Apa karena dia selalu baik padaku?? Tapi kalo dia gga baik lagi sama aku, apa aku akan tetap mencintainya?
     Apa karena dia laki laki yang lucu?? Tapi kalo dia gga lucu lagi, gga bisa buat aku senyum atau bahkan ketawa lagi, cuma bisa buat aku marah atau kesel atau bahkan menangis karena ulahnya, apa aku akan tetap mencintainya?
     Apa karena dia laki laki yang perhatian?? Tapi kalo dia gga perhatian lagi sama aku, kalo dia lupa merhatiin aku karena kesibukannya, apa aku akan tetap mencintainya?
     Apa karena dia laki laki yang pengertian?? Tapi kalo dia gga bisa ngerti.in aku lagi, cuma mau dingertiin tapi gga mau memahami kondisi dan perasaan aku, apa aku akan tetap mencintainya?
     Atau karena dia laki laki yang dewasa dan bisa diandalkan? Tapi kalo sifat kekanak kanakannya timbul, dan gga bisa lagi membantu saat aku kesulitan, apa aku akan tetap mencintainya?
     Masih duduk ditempat yang sama, pikiranku masih melayang memikirkan kenapa aku bisa mencintainya. Tak ada satupun jawaban yang sepertinya pas. Aku gga tau, aku bingung, kenapa aku bisa sayang banget sama laki laki ini. Kemudian, Allah tau kegundahanku, dan Dia memberikan aku jawaban. AKU MENCINTAINYA KARENA DIA LAKI LAKI PALING SEMPURNA DIMATAKU. Dia hanya manusia biasa, yang terkadang bisa khilaf, bisa melakukan kesalahan. Namun dengan semua kekurangan dan kelebihannya, DIA LAH LAKI LAKI YANG PALING SEMPURNA DIMATAKU, bukan karena ketampanannya, kebaikannya, ataupun perhatiannya, tapi karena SEMUA YANG DIA MILIKI MEMBUATKU MERASA SEMPURNA. Allah memberikan ia padaku, saat aku sudah mulai lelah mencari hati yang tepat untuk dapat kusinggahi. Dia datang dan memberikan aku cinta yang berbeda, yang bisa membuat aku hanyut di dalamnya. Aku bahagia saat ini. Dan itu sudah cukup. Aku yakin akan cintaku padanya dan aku pun yakin kalau dia juga mencintaiku dengan tulus . . Aku akan terus memupuk cinta aku, sehingga di masa depan, cinta aku buat dia terus bersemi, dan aku pun akan buat dia selalu cinta sama aku . .

2 komentar:

diooda