Snippet

Kisah 3 Binatang

Bgini ceritanya
Alkisah ada pesta besar antar para binatang...
Pemeran utama Kodok ,Siput ,dan Si Kaki Seribu...

Kodok : Hallo, kawan sudah lama kita tak jumpa
Siput : Makin jelek saja kau
Kaki seribu : Ente berdua tambah ancur saja setelah lama tak jumpa
Kodok Dan Siput Rada kesel
Kodok : Ya sudahlah Ancur2 gini jg tetap sahabat kau .... Baiklah, Ayo Kita kerumah ku
"Ayo" Jawab Siput dan Kaki seribu

Sesampainya di rumah Kodok

Kodok : Silahkan Duduk kawan....kita mulai pestanya...
Siput : Btw Mulut ane asem nech kl ga ngerokok
Kodok : Waduh ane lupa beli Rokok
Siput : yaudah beli lah....
Kodok : yaudah nech Uang, kau saja yg beli
Siput : Waduh klo saya yang beli kapan sampainya...jalan saya kan lemot
Kodok : iya jg ya....
Siput : kau saja lah....kau kan bisa lompat dengan cepat kl aku kan jalannya lama
Kodok : jngan saya dunk,,,kan saya tuan rumahnya,,, Hei,,kau kaki seribu kau sajalah yg beli...kau kan kakinya seribu jd jalan mu kan lebih cepat...
Kaki seribu : huaahhhh baiklah aku yg beli...berisik banget kalian

Setelah 10 menit kemudian...

Kodok : haizzzz....lama bnget dia beli,,,,beli dmana sech tu kaki seribu??
Siput : Sabar kawan syapa tw dia lagi godain gadis tetangga kan dia lum kimpoi!!
Kodok :

Setelah 1 jam Si kaki seribu tak datang juga...
Siput : Coba kau cek sana!!! sudah sejam nech..!!!
Kodok : ya sudah saya cek dlu...

Saat Kodok buka pintu Dia terkejut ,,Ternyata si Kaki seribu masih berada di depan pintu rumahnya....

Kaki seribu : Eh,,Kodok...ada apa??
Kodok : ya ampun di tungguin dari td ga berangkat2,,,ngapain ja kamu???
Kaki Seribu : Saya colok juga mata kamu ya..!!! Kamu ga liat saya lagi pakai SEPATU..
Kodok :


SRc:Kaskus.us

Leave a Reply

diooda